TNI/Polri Siap Laksanakan PAM Pilkada

Untuk terselenggaranya pilkada,  aman, nyaman, lancar dan tidak ada gesekan,  Kodim 0310/SSD bersma Polres Dhamasraya Laksanakan Apel Gabungan dilaksanakan di halaman Mapolres Dhamasraya,Rabu(9/12/20).

Apel gabungan pergeseran pasukan, dilanjutkan dengan Pergeseran Pasukan (Serpas)  TNI – Polri menuju tempat pengamanan masing masing.

Apel gelar pasukan dilakukan untuk mencek kesiapan personel, termasuk perlengkapan yang akan digunakan selama pelaksanaan pengamanan, melaksanakan apa yang menjadi penekanan pimpinan agar kegiatan pengamanan di lapangan disesuaikan.

Dandim 0310/SSD Letkol Endik Hendra Sandi,S.Sos.,M.I.Pol mengingatkan kepada personel, untuk tetap mematuhi 3 M, yaitu Menjaga Jarak di tempat keramaian,  Memakai masker dan Mencuci tangan.  Hal ini, juga diingatkan kepada masyarakat yang akan melakukan pencoblosan di TPS.

TNI – Polri akan selalu hadir dalam setiap kegiatan yang menuntut keterlibatan personel secara bersama dalam membantu mensukseskan semua program pemerintah di daerah.

Ruangan komen telah ditutup.