Dandim 0310/SSD Hadiri masak Rendang bersama untuk Bantuan Korban Gempa Cianjur

Dharmasraya – Dandim 0310/SSD Letkol Endik Hendra Sandi S.Sos.M.I.Pol., bersama Anggota Koramil Wilayah Dharmasraya Dan Forkopimda menghadiri kegiatan masak Rendang Bersama di Sentra IKM Logam Nagari Gunung Medan Kec. Sitiung Kab. Dharmasraya. Sabtu 26/11/2022

Dandim 0310/SSD Bersama Anggota bersama Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengecek langsung Kegiatan memasak rendang 1 Ton daging sapi mentah yang diolah bersamaan dengan bahan asli khas dari Sumatera barat dipusatkan lokasi IKM Gunung Medan sebanyak 40 Tungku menggunakan kanca atau Kuali besar.

Rendang daging seberat 1 Ton ini Sumbangsih dari instansi terkait juga donasi dari berbagai masyarakat se- kabupaten Dharmasraya yang nantinya diserahkan secara simbolis dikirim kepada masyarakat korban Gempa Cianjur Jawa Barat melalui jalur darat menggunakan mobil.

Dalam kegiatan ini, bahkan nampak Dandim, bersama Bupati Dan Forkopimda ikut turun tangan mengaduk rendang yang akhirnya sempurna dikerjakan. Rendang itu setelah dingin, dikemas untuk dikirimkan esok harinya ke Cianjur.

Pada kesempatan yang terpisah Dandim mengatakan bantuan Rendang ini merupakan wujud peduli sesama untuk misi kemanusiaan ke lokasi gempa di Cianjur.

Kegiatan ini juga hadir, Ketua DPRD, Pariyanto, S. H, Dandim 0310 SSD Letkol Inf Endik Hendra Sandi, S. Sos, M.I.Pol, Sekda H. Adlisman, S. Sos, M. Si, Wakil Ketua II DPRD, Ade Sudarman, S.E, Ketua Baznas, Z. Lubis, S.H, Para Kepala OPD, Danramil Pulau Punjung Mayor CAJ (K) Tuti Andayani, Para Camat, Personil Polres dan Polsek Sitiung, Personil Brimob Batalyon C Dharmasraya, Personil TNI, Dishub dan Pol PP, Para Wali Nagari, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVIII DIM 0310/SSD, dan Para OPD Kabupaten Dharmasraya Dharmasraya.

Ruangan komen telah ditutup.