Babinsa Koramil 02/Sijunjung Melaksanakan Komsos Dengan Aparat Pemerintahan Nagari

Babinsa Koramil 02/Sijunjung Serma Afrijon melaksanakan komsos dengan aparat Pemerintahan Nagari  Muaro bertempat di halaman kantor wali nagari Muaro Kecamatan Sijunjung Kabupaten Sijunjung, jumat(4/12/20).

Pembinaan Komsos adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimilikni oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan. Hal tersebut yang mendorong Serma Afrijon yang menjabat sebagai Babinsa Nagari  Muaro ini melaksanakan Komsos di wilayah binaannya dengan Pejabat Pemerintahan Nagari.

Serma Afrijon bersilahturahmi dengan PerangkatPemerintahan Nagari, kali ini melaksanakan Komsos Komunikasi Sosial (Komsos) seperti saat ini perlu dilakukan karena ini merupakan momen yang sangat positif dilaksanakan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19). Terutama agar warga selalu memperhatikan kebersihan diri dan lingkungannya serta memperhatikan asupan gizi makanan yang dikonsumsi agar tidak mudah terserang penyakit.   “Ini bertujuan untuk mencegah virus corona (Covid-19) dan penyakit lainnya. Karena apabila tubuh maupun lingkungan kita bersih, mudah-mudahan kita akan hidup sehat, ” kata Babinsa Serma Afrijon.

 

Ruangan komen telah ditutup.