Website Resmi

Wakili Danramil 09/TG, Babinsa Kamang Hadiri Acara Lepas Sambut Kepala MTsN 5 Sijunjung

Sijunjung – Sertu Mus Mulyadi mewakili Plh Danramil 09/TG Kodim 0310/SSD Letda Czi Akmal menghadiri acara serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala MTsN 5 Sijunjung yang dilaksanakan di ruang Pertemuan MTsN 5 Sijunjung Nagari Kamang Kec. Kamang Baru Kab. Sijunjung. Kamis (23/11/2023)

Dalam sambutannya, Kepala Madrasah lama Bpk Drs. H. Sitar, M.M.Pd berpamitan dan mengharap kepada Kepala Madrasah baru Bpk Wan Eka Putra, S.Pd.I, M.MPd agar dapat meneruskan semua tanggung jawab yang ada. “Selama saya menjadi kepala MTsN 5 Sijunjung memohon maaf apabila banyak kekurangan dalam memimpin. Saya izin pamit dan mohon do’anya agar dapat membawa perubahan yang baik di sekolah yang baru. Kami ucapkan selamat kepada Kepala MTsN yang baru, kami serahkan seutuhnya Tanggung Jawab di MTsN 5 Sijunjung ini. Semoga dapat membawa MTsN 5 Sijunjung  semakin maju dan berkembang. Tidak hanya berkembang melebar namun juga meninggi”, tuturnya.

Kepala MTsN baru, Dalam sambutannya “Terima kasih kepada Kementerian Agama yang telah mempercayai saya untuk menjadi Kepala MTsN 5 Sijunjung. Insyaallah saya berusaha lebih baik lagi membawa MTsN 5 Sijunjung ini kedepan nya. itu tidak terlepas dari dukungan para guru-guru dan murid-murid sekalian.

“Kepada Keluarga Besar MTsN 5 Sijunjung, terimalah saya. Saya mohon dukungan dan kerjasama semua pihak agar mampu meneruskan program Kepala MTsN sebelum nya yang selama ini dan mampu membawa madrasah yang tercinta ini menjadi lebih baik” tambah beliau.

Hadir dalam kegiatan serah terima jabatan dan pisah sambut tersebut : Kepala Kantor Kemenag Kab. Sijunjung Bpk Drs. H.Syamsul Arifin, M.M.Pd, Anggota DPRD Kab. Sijunjung Bpk Muhklis, Plh Danramil 09/ TG di wakili Babinsa Kamang, Kepala KUA Kec. Kamang Baru, Kepala Puskesmas Kamang, Wali Nagari Kamang di wakili Pak Sek Rinto April, Ketua KAN Kamang, Kepala Jorong Kewilayahan Kamang, Ketua Komite MTsN 5 Sijunjung beserta Pengurus, Kepala SDN 2 dan 14 Kamang, Ketua IPPELKAS, Niniak Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai serta Tokoh Masyarakat Kamang dan undangan lain nya. (Pendim0310/SSD)

Ruangan komen telah ditutup.