Website Resmi

Wakili Dandim, Plh Danramil 05/Talawi Hadiri Acara Pelaksanaan Gerakan Pangan Murah

 

Sawahlunto – Dandim 0310/SSD Letkol Inf Reno Handoko, S.E yang diwakili Plh Danramil 05 /Tlw Pelda Aspil menghadiri acara Pelaksanaan Gerakan Pangan Murah di Kota Sawahlunto Tahun 2023, bertempat di Pelataran Makam M. Yamin Desa Talawi Mudik Kec. Talawi Kota Sawahlunto. Kamis (23/11/2023)

Gerakan Pangan Murah diadakan dalam rangka menjaga stabilitas Pasokan dan harga pangan. Acara ini merupakan kerjasama antara Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Sumbar dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kata Sawahlunto.

Komoditas yang disediakan dalam acara Gerakan Pangan Murah ini beragam antara lain, beras, telur, minyak goreng, cabai rawit, cabai keriting, cabai besar, bawang merah, bawang putih, minyak goreng, olahan daging ayam serta produk olahan dan makanan olahan yang merupakan produk lokal. Komoditas yang tersedia dijual dengan harga dibawah pasar.

Harapannya dengan adanya acara ini masyarakat mampu membeli kebutuhan dengan harga yang murah dan mampu menekan inflasi di Kota Sawahlunto.

Pelaksanaan Gerakan Pangan Murah di Kota Sawahlunto Tahun 2023 dihadiri Oleh : Pj. Walikota Sawahlunto Dr. Zefnihan AP,M.Si, Kabid Tanaman pangan Prov. Sumbar Ibu Deri, Sekwan Dedi Sahendri SSTP,MM, Asisten Sekdako Marwan M.Pd, Asisten 3 Sekdako Holomoan SH, GM PTBA UPO Zulfaizon, Ka Cabang Bank Nagari Rusdi, Kepala Dinas dan OPD, Camat Talawi Ucak Hardian S.Sos, Kapolsek Talawi Iptu Saipul Anwar SH, Kepala Desa dan Undangan.(Pendim0310/SSD)

Ruangan komen telah ditutup.