Website Resmi

Dansatgas TMMD Reguler ke-119 Cek Langsung ke Lokasi Perkembangan Pembuatan Jembatan dan Pemasangan Gorong-Gorong

 

SIJUNJUNG_Selaku Komandan Satgas TMMD Reguler ke-119, Kodim 0310/SS Letkol Inf Reno Handoko, S.E melaksanakan peninjauan perkembangan pembuatan jembatan dan pemasangan Gorong-gorong yang menghubungkan dua Kecamatan yaitu Kec. Sumpur Kudus dan Kec. Koto VII. Minggu (03/03/2024).

Terlihat di lapangan, Pengecekan dilakukan menggunakan kendaraan Roda dua bersama Anggota Satgas TMMD.

Selaku Dansatgas TMMD Reguler ke-119 Dandim 0310/SS Letkol Inf Reno Handoko, S.E mengatakan saya turun langsung ke lapangan mengecek seluruh pembangunan sarana dan prasarana pembangunan fisik khususnya jembatan dan Gorong-gorong. Karena, jembatan dan gorong-gorong tersebut hal yang penting untuk penghubung jalan dan aliran air supaya jalan tidak cepat rusak terkikis oleh air di kala musim penghujan.

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa pembuatan jembatan ini menghubungkan Dua Nagari yaitu Nagari TBA Selatan dan Nagari Padang Laweh yang ada di Kec. Koto VII.

Menurutnya, pengecekan ke lokasi TMMD Reguler ke-119 sekaligus memberikan semangat kepada Prajurit Satgas TMMD dan mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat. Karena masyarakat sangat antusias bergotong – royong bersama Satgas TMMD.

“Saya berterima kasih kepada Prajurit Satgas TMMD dan masyarakat yang bersemangat melaksanakan program TMMD Reguler ke-119 ini. Sehingga, seluruh pelaksanaan TMMD, baik sarana dan prasarana fisik serta non fisik sesuai jadwal yang ditentukan,” katanya.

Semoga pelaksanaan TMMD Reguler ke-119 Kodim 0310/SS ini dapat selesai sesuai waktu program yang telah di tentukan, selanjutnya bisa digunakan oleh masyarakat. (Pendim0310/SS)

 

 

Ruangan komen telah ditutup.