Website Resmi

Di Sela-sela Istirahat, Dansatgas TMMD ke-119 Komsos Bersama Warga di Lokasi

SIJUNJUNG_Disela-sela istirahat siang hari ini, Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-119 Kodim 0310/SS Letkol Inf Reno Handoko, S.E duduk sambil menikmati kopi menjelang (Isoma) bersama warga Nagari Tanjung Aur Bonai Kec. Sumpur Kudus Kab. Sijunjung di Lokasi TMMD. Minggu Siang (03/03/2024).

 

Usai kegiatan pekerjaan fisik pembuatan parit kiri kanan jalan, Dansatgas bersama warga bersama melepaskan lelah istirahat sejenak di bawah pohon semata-mata hanya untuk menjalin silaturahmi kebersamaan serta bercanda dengan warga setempat.

 

Canda gurau Dansatgas TMMD terlihat akrab bersama warga, dengan dihadapkan tingginya gunung ditiupkan angin yang masih sejuk dari pegunungan yang masih alami.

 

Satgas juga berharap disela-sela Komunikasi Sosial (Komsos) mengatakan, ucapan terima kasih kepada warga setempat untuk menyempatkan waktunya dalam mendukung percepatan pengerjaan TMMD Reguler ke-119 tahun 2024 yang berada di Nagari Tanjung Aur Bonai Selatan.

 

Semoga kedepannya program TMMD dapat kita realisasikan ke tempat desa lainnya.

 

Saya pun merasa bangga kepada kita semua sebagai warga indonesia yang selalu menjunjung budaya leluhur yaitu gotong royong, sampai saat ini masih terwujud. Melalui program TMMD TNI bersama Rakyat mampu meningkatkan kohesivitas persatuan dan kesatuan bangsa dalam berkehidupan sosial. Ujarnya saat Isoma di Lokasi TMMD. (Pendim0310/SS)

Ruangan komen telah ditutup.