Website Resmi

Wujud Sinergitas TNI – POLRI, Plh Danramil 10/KB Silaturahmi Ke Polsek Koto Baru

DHARMASRAYA _ Salah satu wujud terjalinnya sinergitas dan kekompakan antara TNI-POLRI, Plh Danramil 10/KB Peltu Asrul Feni melaksanakan silaturahmi dengan Kapolsek Koto Baru Iptu Rasfaizal, SH. Di Mapolsek Koto Baru Kab. Dharmasraya. Rabu (22/05/2024).

Kedatangan Peltu Asrul Feni Plh Danramil 10/KB bersama disambut dengan baik oleh Kapolsek Koto Baru Iptu Rasfaizal, SH, Dalam kesempatan ini Plh Danramil 10/KB memperkenalkan diri agar lebih akrab untuk mewujudkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam menciptakan kondisi yang semakin kondusif di wilayah. “Saya sebagai Plh Danramil 10/KB yang baru agar Koramil dan Polsek saling tukar informasi baik keamanan kampung, kegiatan yang sering dilakukan warga dan permasalahan yang ada diwilayah Kec. Koto Baru”, Ujar Peltu Asrul Feni.

Kegiatan silaturahmi ini dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, untuk menjaga kamtibmas, walaupun kami beda tugas, fungsi serta kewenangan namun TNI/Polri memiliki kesamaan sebagai abdi Negara untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Koto Baru.

Sementara itu, Kapolsek Koto Baru menyambut baik dan mengucapkan terimakasih serta apresiasi atas silaturahmi Danramil 10/KB ke Polsek Koto Baru. Hubungan TNI – Polri yang sudah terjalin baik di Koto Baru khususnya akan terus dijaga. Mudah -mudahan ke depan sinergitas Polri dan TNI semakin solid dalam melaksanakan tugas dan pengabdian untuk masyarakat, ucapnya. (Pendim0310/SSD).

 

Ruangan komen telah ditutup.