Website Resmi

Babinsa Hadiri Penilaian Gerakan PKK Tingkat Kabupaten Dari Tim Provinsi Sumatera Barat

SUJUNJUNG _ Anggota Koramil 09/TG Serka Jamizar Mewakili Plh Danramil 09/TG Kapten Chb Jarman menghadiri undangan dalam rangka acara Penilaian Gerakan PKK tingkat kabupaten dari tim provisi Sumatra Barat. Di Kantor Wali Nagari Tanjung Gadang Kec. Tanjung Gadang Kab. Sijunjung. Rabu (22/05/2024).

Gerakan PKK bertujuan memberdayakan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, maju dan mandiri, kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukum dan lingkungan.

Kegiatan Penilaian Gerakan PKK ini di hadiri oleh : Ketua tim penilai dari provinsi, Metua PKK Kab. Sijunjung, Asisten 1 dari kantor bupati Sijunjung, Camat Tanjung Gadang, Kapolsek Tanjung Gadang, Plh Danramil di wakili Serka Jamizar, Toko masyarakat Tanjung Gadang, Ketua KAN Tanjung Gadang, Seluruh Wali nagari Sekecamatan Tanjung gadang, Seluruh kader PKK Sekecamatan Tanjung Gadang dan Para tamu undangan. (Pendim0310/SSD).

 

Ruangan komen telah ditutup.