Tingkatkan Kemampuan, Kodim 0310/SS Gelar Latihan Menembak

Guna meningkatkan kemampuan dan profesionalitas prajuritnya, Kodim 0310/SS melaksanakan latihan menembak  bertempat di Lapangan Tembak Telabang Sakti Kecamatan Kamang Baru Kabupaten Sijunjung. Rabu (22/06/22).

Komandan Kodim 0310/SS Letkol Inf Endik Hendra Sandi, S.Sos., M.I.Pol. menjelaskan bahwa kegiatan latihan menembak ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan serta profesionalitas prajurit. Sehingga, masing-masing prajurit dapat menembak dengan baik dan apabila ditugaskan dimanapun berada tidak akan canggung.

“Latihan menembak ini merupakan program satuan yang bertujuan untuk memelihara, meningkatkan kemampuan dan keterampilan menembak para prajurit sehingga akan menjadi prajurit profesional,” ungkap Dandim.

Diharapkan, dengan latihan yang berjenjang dan rutin, maka skill para prajurit juga akan meningkat serta terpelihara dengan baik.

“Mudah-mudahan dengan latihan yang rutin kita laksanakan ini, kemampuan prajurit akan bisa bertambah, walaupun sudah di satuan teritorial,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.