Anggota Koramil 03/Pulau Punjung Bangkitkan Perekonomian Keluarga Dengan Berkebun Sawit

Babinsa Koramil 03/Pulau Punjung Kodim 0310/SS Sertu Antonius dengan tugas dan tanggung jawab yang diemban tetap berusaha untuk menambah penghasilan diluar gaji. Pada tahun 2017 ia menanam kelapa sawit seluas ± 2 ha di Nagari Sungai Dareh kecamatan Pulau Punjung dan sekarang sudah mulai berbuah dan sudah mulai memetik hasilnya. Selasa (21/06/22)

Ditengah-tengah kesibukan tugas seorang Babinsa harus kreatif dan inovatif untuk menyongsong masa depan keluarga. seperti yang dilakukan Sertu Antonius memanfaatkan waktu luang dengan menanam sawit dan sekarang sawit yang ditanam dengan penuh keyakinan tersebut mulai dari menanam, perawatan serta berbagai macam hama yang dihadapi sudah mendapatkan hasil.

Sertu Antonius mengatakan ia manfaatkan waktu yang ada dengan kegiatan positif, jangan melakukan kegiatan yang melanggar aturan tambah beliau.

Saya akan selalu bersemangat tanpa kata menyerah karena kegagalan itu hanya akan datang apabila kita menyerah dan semoga usaha saya ini selalu diridhoi oleh Allah SWT. ungkap Sertu Antonius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.