Website Resmi

Provost Kodim Mengamankan Lalu Lintas Saat Pembagian Takjil Oleh Anak TK Kartika 1-69

SIJUNJUNG _ TK Kartika 1-69 Kodim 0310/SSD turun ke jalan untuk membagikan takjil kepada pengguna jalan. Di depan Makodim 0310/SSD jln. HM Yamin, Muaro Kec. Sijunjung Kab. Sijunjung. Jum’at (29/03/2024).

Turut serta pada pembagian Takjil tersebut yaitu : Provost Kodim 2 orang untuk mengamankan lalu lintas supaya tidak terjadi macet saat pembagian takjil. Ibu-ibu pengurus TK Kartika 1-69, Guru kelala sekolah TK dan orang tua murit juga ikut melihat anak-anak nya yang lagi membagikan takjil.

Pembagian takjil tersebut pada pengendara bermotor yang melintasi dijalan raya tepatnya di depan Makodim 0310/SSD.

Ketua Yayasan TK Kartika 1-69 Ny. Dora Titim Malini melalui Kepala Sekolah TK 1-69 Kodim 0310/SSD mengatakan, bahwa bulan suci Ramadan adalah momentum yang baik untuk melakukan hal- hal yang baik, salah satunya dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat yang membutuhkan.

Lebih lanjutnya, Ia menyampaikan, kegiatan pembagian takjil ini merupakan salah satu cara untuk mengajarkan kepada anak-anak kita saling berbagi.

“Semoga takjil yang diberikan bermanfaat dan membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa,”pungkasnya. (Pendim0310/SSD)

 

Ruangan komen telah ditutup.