Website Resmi

Bentuk Kepedulian Terhadap Warga Yang Mengalami Musibah, Babinsa Koramil 09/TG Bantu Gali Makam

SIJUNJUNG _ Wujud kepedulian kepada warga di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 09/TG Kodim 0310/SSD Koptu Didi membantu penggalian kubur untuk pemakaman warga binaanya yang meninggal, bertempat di Nagari Padang Tarok Kec. Kamang Baru Kab. Sijunjung. Selasa (26/03/2024).

Terlihat Babinsa bersama warga bergotong royong, menggali kuburan untuk memperlancar proses pemakaman jenazah.

Pada kesempatan itu, Babinsa juga mengucapkan bela sungkawa, serta berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan, agar diberi kesabaran serta keikhlasan menerima kenyataan yang sudah di takdirkan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Kita bersyukur kepada Allah SWT karena masih di beri kesehatan, sehingga dapat berbuat yang terbaik kepada masyarakat binaan yang sedang mendapat musibah. Semoga apa yang kita lakukan ini dapat mengurangi beban duka dari keluarga almarhum yang ditinggalkan,”Ungkap Koptu Didi.

“Salah satu warga yang ikut dalam kegiatan tersebut menyampaikan terimakasih, apa yang dilakukan Babinsa dapat memberi contoh dan semangat serta kebersamaan dalam menjaga kemitraan antara Babinsa dengan masyarakat,” ucapnya. (Pendim0310/SSD)

Ruangan komen telah ditutup.