Website Resmi

Pasipers Kodim 0310/SSD Hadiri Acara Pelantikan Dewan Kehormatan & Pengurus PMI Kabupaten Sijunjung

Sijunjung – Komandan Kodim 0310/SSD Letkol Inf Reno Handoko, S.E yang di wakili oleh Pasipers Kapten Chb Jarman menghadiri acara Pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kabupaten Sijunjung. Senin (11/12/2023)

Pelantikan pengurus tersebut dilakukan Ketua PMI Provinsi Sumatera Barat, Drs. Aristo Munandar di Balairung Lansek Manih Kantor Bupati Sijunjung.

Pelantikan yang disaksikan Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si, Ketua DPRD, Bambang Surya Irwan dan unsur Forkopimda ini juga dilaksanakan pelantikan Dewan Kehormatan PMI Sijunjung yang diketuai H. Iraddatillah, S.Pt.

Ketua PMI Kabupaten Sijunjung, Nedia Fitri Guspardi, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua PMI Sumatera Barat yang telah melantik dirinya bersama pengurus dan Dewan Kehormatan lainnya serta berjanji akan lebih meningkatkan PMI di Kabupaten Sijunjung ke yang lebih baik lagi bahkan bertekat akan menjadikan Kabupaten Sijunjung menjadi Kabupaten PMI nantinya.

Sementara itu, Ketua PMI Sumatera Barat, Drs. Aristo Munandar mengucapkan selamat kepada pengurus dan dewan kehormatan PMI Kabupaten Sijunjung masa bhakti 2023 – 2028 serta mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang lama atas kerja keras serta perjuangannya menjalankan PMI sebelumnya.

Sementara itu, pelantikan dewan kehormatan sesuai SK dari PMI Provinsi nomor ; 030/01.04.00/SKEP/ORG/XII/2023 tanggal 06 Desember 2023 tentang susunan dewan kehormatan PMI Kabupaten Sijunjung masa bhakti 2023-2028 dengan Ketua adalah : H. Iraddatillah, S.Pt dengan anggota, Letkol Inf. Reno Handoko, S.E, AKBP Andre Anas , S.I.K, MH, Dr. Zefnihan, AP. M.Si, Drs Endi Nazir, Doni Novriendi, SH dan Yosfiandri Asril, SE

Pelantikan pengurus dan dewan kehormatan PMI Kabupaten Sijunjung masa bhakti 2023-2028 ini turut dihadiri oleh : Ketua PMI provinsi Sumatera Barat, Unsur Forkompinda kabupaten Sijunjung, Asisten 1 Pemda Sijunjung, Camat se-Kabupaten Sijunjung dan tamu undangan lainnya.(Pendim0310/SSD)

Ruangan komen telah ditutup.