Website Resmi

Babinsa Koramil 09/TG Mewakili Plh Danramil Hadiri Rapat Persiapan Tuan Rumah MTQ

Sijunjung – Sertu Mus Mulyadi mewakili Plh Danramil 09/TG Kodim 0310/SSD Letda Czi Akmal Menghadiri acara Rapat Persiapan Tuan Rumah MTQ ke-41 Kabupaten Sijunjung tahun 2024. di Telabang Sakti Jorong Simpang Kamang Nagari Kamang Kec. Kamang Baru Kab. Sijunjung. Senin (11/12/2023)

Dalam arahannya Camat Kamang Baru meminta kepada seluruh pihak yang terlibat untuk selalu menjaga kekompakan dan kerjasama yang baik agar pelaksanaan MTQ bisa berjalan dengan lancar. Dalam rapat juga dibahas pembentukan panitia sesuai kerangka yang sudah disusun sebelumnya dengan melibatkan seluruh instansi.

Yang hadir dalam Rapat Persiapan MTQ ke-41Kab. Sijunjung yaitu : Camat Kamang Baru Bpk Asrijal, SH, Danramil 09/TG di wakili Sertu Mus Mulyadi, Kapolsek Kamang Baru, Sekcam Kamang Baru Bpk Mardalius, S.sos, Ketua KUA Kamang Baru Bpk Abdurrahman, Kepala Instansi Tingkat Kec. Kamang Baru, Pengurus LPTQ Kec. Kamang Baru, Wali Nagari se Kec. Kamang Baru, Kapus Kamang, Kapus Aia Amo, Kepala Sekolah se Kec. Kamang Baru, Pengurus Masjid se Kec. Kamang Baru dan Undangan lainnya. (Pendim0310/SSD)

Ruangan komen telah ditutup.