Website Resmi

Non Fisik Kegiatan TMMD ke-119 Kodim 0310/SS, Disperindagkop Kab. Sijunjung Memberikan Sosialisasi Penyuluhan Pemberdayaan UMKM

 

SIJUNJUNG_Lettu Inf Yepril Danramil 08/KMS yang diwakili oleh anggota Babinsa Serka Ahmad Yani menghadiri kegiatan Sosialisasi Kewirausahaan Bagi UMKM, Yang bertempat di Kantor Wali Nagari Tanjung Bonai Aur Selatan Kec. Sumpur Kudus Kab. Sijunjung. Jum’at (08/03/2024).

Selain kegiatan Fisik, Satgas TMMD juga memberikan kegiatan Non Fisik yaitu Sosialisasi Kewirausahaan UMKM kepada masyarakat Tanjung Bonai Aur Selatan, Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan potensi masyarakat terutama pelaku UMKM di Nagari Tanjung Bonai Aur Selatan.

Guna mendorong pelaku UMKM agar dapat meningkatkan nilai tambah dan semangat dalam mengembangkan usaha yang dijalaninya, Disperindagkop  UMKM Kab. Sijunjung berupaya membantu meningkatkan skill agar masyarakat dapat ikut serta meningkat kreativitasnya dalam mengelola potensi di Nagari tersebut.

Serka Ahmad Yani dalam kata sambutan nya, Selain itu agar bisa memanfaatkan teknologi yang terus berkembang untuk berkreasi serta meningkatkan kreativitas dan mengasah skill dalam berwirausaha khususnya pada warga masyarakat TBA Selatan masih banyak yang berjualan secara konvensional/manual untuk menjajalkan barang dagangannya.

Kegiatan ini di hadiri oleh : Kadis Dagperimkop UKM Kab. Sijunjung (Bapak Ir.Yulizar M.P), Kabid Koperasi dan Usaha Mikro (Ibu Wira Oktiani), Wali Nagari diwakili oleh Seknag (Bapak Emri Sardi), Danramil 08/KMS diwakili oleh Babinsa Serka Ahmad Yani dan Masyarakat TBA Selatan. (Pendim0310/SS)

Ruangan komen telah ditutup.