Website Resmi

Koramil Sepanjang Jalur Lintas Sumatra Disulap Jadi Rest Area, Pemudik Bisa Beristirahat Dengan Aman

SIJUNJUNG _ Kelelahan sudah pasti akan dialami para pemudik yang berkendara sepeda motor maupun roda empat. Maka Kodim 0310/SSD berinisiatif menyulap seluruh Koramil jajaran menjadi Rest Area di sepanjang jalur Lintas Sumatra. Senin (08/04/2024).

Selama arus mudik, setiap Koramil di sepanjang jalan Lintas Sumatra telah menyiapkan tempat istirahat bagi para pemudik.

Dandim 0310/SSD Letkol Inf Reno Handoko, S.E mengatakan, hal ini dilakukan demi mendukung kelancaran para pemudik dalam perjalanan selama arus mudik dan balik lebaran 2024.

“Saya perintahkan jajaran Koramil yang berada di wilayah sepanjang jalur Lintas Sumatra yang dilewati para pemudik, untuk dipergunakan sebagai Rest Area atau tempat peristirahatan,” katanya,

Sejumlah Koramil jajaran yang telah siap membuka Rest Area yakni Koramil 03/PP, Koramil 04/MKB, dan Koramil 06/Palangki, Para pemudik dapat memanfaatkan fasilitas yang ada, seperti kamar mandi dan toilet, serta mushalla yang bersih.

Rest Area ini, diharapkan menjadikan pemudik dapat melakukan perjalanan dengan lebih nyaman dan aman serta kondisi tubuh tetap prima. (Pendim0310/SSD)

 

Ruangan komen telah ditutup.