Koramil 04/Mkb Cegah Penyebaran Covid 19 Di Wilayah Binaan

Dalam upaya mencegah penyebaran  Covid-19 anggota Koramil 04/Muaro Kalaban Kodim 0310/SSD Sertu Djenta melaksanakan pembagian masker kepada karyawan Toko Prioritas gelar aksi bagi-bagi masker gratis ini kepada warga yang tidak memakai masker di Desa Muaro Kalaban Kecamatan . Silungkang, Kota Sawahlunto, Minggu (06/12/2020).

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian anggota Koramil 04/Mkb terhadap perkembangan penyebaran Covid-19 di wilayah, meski tidak adanya warga yang terindikasi Covid-19, namun tindakan budaya memakai masker sebagai langkah pengamanan harus menjadi bagian dari penerapan protokol kesehatan.

Hal itu yang diantisipasi anggota Koramil 04/Mkb dalam upaya memutus penyebaran virus corona. Dengan kegiatan ini diharapkan warga akan terbiasa mengenakan masker saat sedang beraktifitas di luar rumah atau berpergian, sering cuci tangan, jaga jarak dan jauhi kerumunan.

Dengan adanya pembagian masker gratis maka juga termasuk mengurangi penyebaran covid 19 terutama di wilayah Kecamatan Silungkang, dan salah satu masyarakat mengatakan banyak terima kasih kepada TNI khususnya Koramil 04/Mkb yang telah membagi masker secara gratis ini.

Ruangan komen telah ditutup.