Koramil 03/PP Siagakan Babinsa Dalam Pengamanan Pilkada Serentak 2020 di KPUD Dhamasraya

Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Dhamasraya tinggal beberapa hari lagi, aparat keamanan semakin memfokuskan pengamanannya di Kantor KPUD Dhamasraya  agar semuanya bisa berjalan dengan baik saat waktunya nanti.

Hal tersebut bisa dilihat dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh personil dari Polres Dhamasraya  dan juga anggota dari Koramil 03/Pulau Punjung Kodim 0310/SSD.

Pengamanan serta monitoring dilakukan setiap hari oleh personil dari Koramil 03/PP secara bergiliran sampai waktu Pilkada selesai nanti.

Dikatakan Danramil 03/SSD, Mayor(K) CAJ Tuti Handayani, sebagai alat negara sudah menjadi tugas kami untuk melindungi aset negara seperti Kantor KPUD beserta Dokumen – dokumennya ini.

Mengingat pelaksanaan Pilkada yang hanya tinggal beberapa hari lagi, yaitu tanggal 09 Desember 2020 mendatang, jadi kami harus siap siaga dengan segala hal, ujarnya , Sabtu (05/12/20).

Kami harap pada pelaksanaannya nanti semua dapat berjalan dengan damai dan tanpa ekses, selama itu personil kami akan selalu siap siaga, pungkas Danramil.

Ruangan komen telah ditutup.