Website Resmi

Ikut Berbela Sungkawa, Babinsa Koramil 05/Talawi Melayat Ke Rumah Duka

Padang – Anggota Koramil 05/ Talawi Dpp Serma Syahrial melaksanakan melayat ke rumah duka ibu Hj. Siti Anyar ibunda dari Batituud Koramil 05/Talawi Serma Zulkarnaini di Kelurahan Anak air, Kec. Koto Tangah, Kota Padang. Rabu (31/01/2024).

Letkol Inf Reno Handoko, S.E selaku Dandim 0310/SS melalui Serma Syahrial mengucapkan Ikut berbela sungkawa atas kepergian ibunda dari Serma Zulkarnaini yaitu Ibu Hj. Siti Anyar, semoga ibunda tercinta di ampuni segala dosa-dosa nya dan di tempatkan di sisi Allah SWT dan keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan.”Pungkas Dandim melalui Serma Syahrial.

Kegiatan seperti ini selalu dilakukan oleh seorang Babinsa yang tertimpa musibah meninggal dunia, hal tersebut dilakukan bertujuan guna mendoakan almarhumah ibunda dari Batituud Serma Zulkarnaini dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Serma Syahrial yang tertua dari Koramil 05/Talawi mewakili Plh Danramil mengatakan, kegiatan ini bukan hanya terikat dengan kewajiban kami sebagai pembina dan serta sesama hamba Tuhan Yang Maha Esa, namun hal ini juga sudah menjadi suatu keharusan untuk hadir di tengah-tengah mereka dalam rangka untuk memberikan dukungan moril dan motivasi agar kuat dalam meghadapi segala cobaan. (Pendim0310/SS)

Ruangan komen telah ditutup.