Website Resmi

Dilantik Pengurus Karang Taruna Periode 2023-2027 Diharapkan Perkuat Sinergi Untuk Bersama Majukan Koto Ranah

 

Dharmasraya – Babinsa Kopda Eka Syahputra Anggota Koramil 10/Koto Baru menghadiri kegiatan penetapan dan pelantikan ketua karang taruna terpilih (Periode 2023-2027) di Kantor Nagari Koto Ranah Kec. Koto Besar Kab. Dharmasraya. Kamis (02/11/2023)

“Bekerjalah sepenuh hati untuk terus memperkuat peran strategis Karang Taruna sebagai mitra Pemerintah Daerah untuk bersama-sama memajukan Kac. Koto Besar.” ungkap Wali Nagari Koto Ranah.

“Karang Taruna merupakan salah satu ujung tombak dalam membina generasi muda dan mengatasi berbagai persoalan kesejahteraan sosial di tengah masyarakat. Oleh karena itu, jaga selalu kekompakan dan terus bersinergi dengan Pemerintah,” lanjutnya.

Senada dengan harapan Wali Nagari, Ketua Bamus Karang Taruna dalam sambutannya menegaskan komitmen untuk menjalin sinergi dalam memajukan Koto Ranah. “Kita harus tetap ke depan saling bersinergi untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan Kec. Koto Besar,” tegasnya.

Ikut Hadir dalam kegiatan penetapan dan pelantikan ketua karang taruna: Bapak Wali Nagari koto Ranah, Ketua Bamus beserta anggota, Babinsa, Ketua LPM dan anggota, Ketua TP-PKK Nagari dan anggota, Bapak jorong se Nagari Koto Ranah. (Pendim0310/SSD)

Ruangan komen telah ditutup.