Website Resmi

Danramil 03 PP Mayor Czi Sarinto diwakili Serma Ronizen menghadiri acara Maulid nabi Muhammad Saw di Mesjid Babusalam Pulau Punjung

Danramil 03 PP Mayor Czi Sarinto diwakili Serma Ronizen menghadiri acara Maulid nabi Muhammad Saw di Mesjid Babusalam Pulau Punjung kabupaten darmasraya. Jum’at (02/02/2024).

Serma Ronizen mengatakan Diharapkan dengan dilaksanakannya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1446 H/2024 M ini dapat menambah kecintaan kita terhadap Nabi Besar Muhammad SAW untuk mengikuti Sunnah Sunnah Beliau, dan dapat menerapkannya didalam menjalankan tugas sehari hari dilingkungan masyarakat.

Saya juga menitip doa untuk khususnya karimunting, semoga melalui momen peringatan ini, kita memohon ke hadirat Allah SWT, agar senantiasa dijauhkan dari segala aral rintangan dan bencana, sekaligus kita dilapangkan dan dimudahkan dalam berbagai urusan pemerintahan dan pembangunan untuk menuju masyarakat desa karimunting yang berdaulat pangan, maju dan sejahtera tutup nya.

Kegiatan di ikuti oleh Kadis pendidikan, Camat pulau Punjung, Kapolsek Pulau Punjung, KUA Pulau Punjung, Majelis Guru TK dan SD se kecamatan Pulau Punjung. (pendim0310/SSD)

Ruangan komen telah ditutup.