Website Resmi

Babinsa Nagari Sijunjung Koramil 02/Sjj Serka Ponijan Menghadiri Acara Rapat Pembinaan SDM dan Bimtek Pengawasan PPS TPS Pemilu Tahun 2024

Babinsa Nagari Sijunjung Koramil 02/Sjj Serka Ponijan menghadiri acara rapat pembinaan SDM dan Bimtek pengawasan PPS TPS pemilu tahun 2024 bertempat di gedung UDKP Kecamatan Sijunjung Jorong Tanah Bato Nagari Sijunjung Kecamatan Sijunjung Kabupaten Sijunjung. kamis (25/01/2024).

Hadir dalam acara tersebut Komisioner KPU Kab. Sijunjung, Camat Sijunjung, Kapolsek Sijunjung diwakili Kanit Binmas, Plh. Danramil 02/Sjj diwakili Babinsa Nagari Sijunjung, Ketua KPPS Sijunjung dan anggota, Ketua PPK Kecamatan Sijunjung dan anggota, Para peserta pembinaan dan Bimtek Se- Kecamatan Sijunjung.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa menyampaikan komitmennya untuk mendukung penyelenggaraan pemilu yang damai dan demokratis. Babinsa Dan Bhabinkamtibmas juga akan bersinergi dengan Bawaslu dan Panwaslu untuk melakukan pengawasan pemilu partisipatif.

Kegiatan sosialisasi pembinaan SDM dan Bimtek ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pentingnya pengawasan pemilu partisipatif. Masyarakat diharapkan dapat berperan aktif dalam mengawasi pelaksanaan pemilu agar pemilu dapat berjalan dengan lancar dan demokratis. (Pendim0310/SS)

Ruangan komen telah ditutup.