Website Resmi

Babinsa Kortamil 10/KB Hadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Kampanye Pemilu Tahun 2024

Dharmasraya – Sertu Aswendi dan Serda Syafrizal babinsa koramil 10/KB menghadiri kegiatan rapat Koordinasi dalam pengawasan kampanye pemilu tahun 2024. Yang bertempat di kantor sekretariat Panwaslu Kec. Padang Laweh Kab. Dharmasraya. Selasa (23/01/2024).

Rapat koordinasi dalam pengawasan kampanye pemilu tahun 2024 turut hadir yaitu : Camat Padang Laweh, Babinsa Kec. Padang Laweh, Wali nagari Sek Padang Laweh, Ketua PPK Kec. Padang Laweh, Bhabinkamtibmas, Satpol-PP Padang Laweh.

Babinsa mengatakan “Bahwa Rapat Koordinasi ini sangat penting guna mensukseskan terselenggaranya Pemilu tahun 2024 khususnya di wilayah Kec. Padang Laweh dimana sinergitas dan komitmen dari seluruh unsur harus selaras dan satu visi, harapannya dengan koordinasi bersama seluruh stackeholder terkait sehingga akan terciptanya Pemilu 2024 yang aman,tertib dan adil, Ujar Babinsa.

“Pada dasarnya TNI akan membatu tugas-tugas Panwaslu dalam pengawasan kampanye pemilu tahun 2024 dan saya menghimbau agar selalu menjaga netralitas TNI/Polri dan ASN dalam penyelengaraan tahapan kampanye Pemilu 2024”, pungkasnya. (Pendim0310/SSD)

Ruangan komen telah ditutup.