Website Resmi

Babinsa Koramil 10/KB Kodim 0310/SSD Menghadiri Acara Jalan Santai Dalam Rangka HUT PGRI Ke-78 Tahun

Dharmasraya – Serda Rizza Babinsa Koramil 10/KB mewakili Plh Danramil 10/KB Menghadiri kegiatan jalan santai dan senam bersama, Dalam rangka Hut PGRI ke-78 Tahun. Di lapangan blok E kenagarian Tiumang Kec. Tiumang Kab. Dharmasraya. Selasa (21/11/2023)

Bapak Camat Tiumang berharap kepada Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Dharmasraya untuk senantiasa melakukan perubahan dan inovasi dalam memajukan dunia pendidikan di Negeri Tiumang.

Karena transformasi guru adalah kunci keberhasilan mencapai visi Indonesia yang lebih maju khususnya di bidang pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas.

Untuk itu kepada PGRI, teruslah semangat, kreatif dan tingkatkan kompetensi diri, dalam mencetak generasi muda yang siap mewujudkan masa depan Indonesia yang lebih cemerlang dan Kabupaten Dharmasraya Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

“Apresiasi dan ucapan terima kasih saya sampaikan kepada Pengurus PGRI, Korwil kecamatan Tiumang pendidikan dan panitia pelaksana atas terselenggaranya jalan santai dan senam bersama ini, semoga melalui kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk kita memperkuat silaturrahmi, sinergi dan kolaborasi, baik antar sesama guru maupun antara guru dengan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, guna bergerak bersama dalam satu langkah nyata untuk generasi sehat dan generasi cerdas di negeri ini, dalam mendukung Kabupaten Dharmasraya.

Lebih lanjut, melalui tema besar HUT-PGRI ke-78 tahun ini yakni “Transformasi Guru, Wujudkan Indonesia Maju,”. tentunya dalam momen yang bersejarah ini saya ingin memberikan semangat kepada para guru, untuk terus melakukan perubahan dan inovasi dalam dunia pendidikan.

Yang Hadir dalam acara tersebut : Bpk Camat Tiumang, Para guru SMA, SMP dan SD Kec. Tiumang, Plh Danramil 10/KB yang diwakili Babinsa, Kapolsek Koto Baru yang diwakili, Buk kapus Kec. Tiumang. (Pendim0310/SSD)

Ruangan komen telah ditutup.