Website Resmi

Di Pimpin Danramil 03/PP, Mako Brimob Batalyon C Pelopor Di Datangi oleh anggota Babinsa Dalam Rangka HUT Korps Brimob Yang Ke-78 Tahun

 

Dharmasraya – Danramil 03/PP Kodim 0310/SSD Mayor Czi Sarinto dan Anggota Koramil melaksanakan Silaturahmi ke Mako Brimob Batalyon C Sibinuang dalam rangka HUT Korps Brimob Polri Ke-78 Tahun 2023, di Koto Padang Kec. Koto Baru Kab. Dharmasraya. Rabu (22/11/2023).

Kunjugan tersebut guna memberi surprise (kejutan) dalam rangka HUT Brimob Polri Ke-78 tahun 2023. Dengan membawa kue ulang tahun yang dihiasi lilin angka 78 serta ucapan dirgahayu Korsp Brimob Polri ke-78. Seluruh personel Babinsa Koramil 03/PP di pimpin Danramil Mayor Czi Sarinto menyanyikan lagu selamat ulang tahun kepada Komandan Brimob sembari menerima kue ulang tahun dari Danramil 03/PP beserta anggotanya.

Kedatangan rombongan Koramil 03/PP disambut baik oleh Komandan Brimob Batalyon C Pelopor dan anggotanya, yang mana terharu dan terkesan atas kejutan yang diberikan oleh Mayor Czi Sarinto dan anggota nya. Kedatangan mendadak dan langsung memasuki Mako Brimob batalyon C pelopor Kab. Dharmasraya.

Dalam kesempatan itu, Danramil 03/PP Mayor Czi Sarinto mengatakan, Surprise yang dibuat ini mengingat Koramil 03/PP merupakan bagian dari sinergitas dengan pihak kepolisian Negara Republik Indonesia. Semoga Korps Brimob diusia ke-78 tahun ini tetap terjaga dalam menjaga keutuhan NKRI,”dikatakan dengan rasa kegembiraan.

Kami berharap agar kedepan sinergitas yang telah dibangun terus terjaga, terpelihara untuk sama-sama membangun NKRI yang kita cintai ini, hal ini kita harapkan bersama, selalu kita junjung tinggi kemanapun kita berada dan kita harus kompak.

Hal positif seperti ini patut dipelihara, sehingga tidak sekedar selogan semata, Karena TNI-Polri memang berbeda tugas dan fungsi, namun dalam pelaksanaan tugas akan hadir bersama-sama dengan satu tujuan,”jelas Danramil. (Pendim0310/SSD)

Ruangan komen telah ditutup.