Babinsa Koramil 08/Kms Kopda Febrian Menghadiri Acara Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perolehan Suara

Babinsa Koramil 08/Kumanis Kodim 0310/ SSD Kopda Febrian  menghadiri Undangan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran (DPHP) Pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat,Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung 2020 di Gedung UDKP Kecamatan Sumpur Kudus,kabupaten Sijunjung.Kamis(10/12/20).

Kegiatan dihadiri  oleh  Camat Sumpur Kudus  Roni Satria.SSTP.M.Si,Ketua PPK  Junaidi Abdulah,Ketua Banwaslu  Agus R.S.pi,Ketua PPS,Panwascam  Suherman,KanitBinmas  Ipda pol Merison,Anggota PPS,Saksi Paslon.

Adapun kegiatan yang di sampaikan antara lain Hasil dari Pencocokan data yang telah lama berlangsung hingga diadakan lah Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutahiran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat,Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung Tahun 2020.

Sementara itu ditemui disela -sela Kegiatan Babinsa Kopda Febrian menjelaskan, “Terkait tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat,Bupati dan Wakil Bupati SIjunjung ini diharapkan data yang valid sehingga tidak terjadi permasalahan baru, ” Ujar Babinsa.

Ruangan komen telah ditutup.