Website Resmi

Babinsa Koramil 07/TA Hadiri Acara Rembug Dalam Pencegahan Stunting di Nagari Palaluar

SIJUNJUNG _ Dukung pemerintah dalam perbaikan pola hidup sehat bagi masyarakat, Babinsa Koramil 07/TA Sertu Miming Sefri menghadiri kegiatan Acara Rembug dalam Pencegahan Stunting di Nagari Palaluar yang bertempat di Aula Nagari Palaluar Kec. Koto VII Kab. Sijunjung. Kamis (30/05/2024).

Dalam kesempatan tersebut Sertu Miming mengatakan, Bahwa pelaksanaan rembug pencegahan stunting adalah untuk meningkatkan komitmen para pengambil kebijakan dalam peningkatan stunting serta meningkatkan kemampuan Pemerintah Daerah dalam melakukan perencanaan, koordinasi pemantauan dan evaluasi serta sosialisasi dan komunikasi interpersonal dan konsistensi baik di tingkat Kecamatan lebih khusus nya di Nagari Palaluar.

 

Kami selaku Babinsa di wilayah sangat mendukung kegiatan Rembug Stunting ini dalam rangka Percepatan Aksi penanggulangan gizi buruk dan pencegahan stunting di Nagari Palaluar “Ungkap Sertu Miming.

 

“Kami akan melakukan pencegahan stunting bersama Pemerintah tingkat Kec. Koto VII dengan harapan perbaikan pola hidup sehat dan gizi kesehatan bagi masyarakat dapat terjaga,’ Tandas Sertu Miming.

 

Turut hadir : Camat koto VII diwakili Kasi Etbang, Wali Nagari Palaluar, Pendamping desa Kecamatan koto VII, Kepala Puskesmas Tanjung Ampalu, BPN Palaluar, Babinsa, Kader Posyandu se-Nagari Palaluar, Ketua lembaga Nagari, Bidan Desa. (Pendim0310/SSD)

 

Ruangan komen telah ditutup.