Website Resmi

Anggota Koramil 09/TG Mewakili Plh Danramil Untuk Menghadiri Kegiatan Sosialisasi Narkoba

SIJUNJUNG _ Anggota Koramil 09/TG Kopda Andre mewakili Plh Danramil 09/TG Kapten Cke Jarman untuk menghadiri undangan kegiatan Sosialisasi Narkoba di Aula Kantor Wali Magari Pulasan Kec. Tanjung Gadang Kab. Sijunjung. Rabu (29/05/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang bahaya narkoba kepada generasi muda, sebagai upaya preventif untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di kalangan remaja dan pemuda. Sosialisasi ini merupakan bagian dari program nasional dalam memerangi narkoba yang semakin meresahkan.

 

Dalam sambutannya, Plh Danramil 09/TG melalui Babinsa Kopda Andre menyampaikan, Pentingnya peran generasi muda dalam menjaga masa depan bangsa dari ancaman narkoba.

 

“Narkoba merupakan ancaman serius bagi generasi muda dan masa depan bangsa. Kita harus bersama-sama melawan penyalahgunaan narkoba dengan meningkatkan kesadaran dan pemahaman akan bahaya yang ditimbulkannya,” ujarnya.

 

Kopda Andre juga menekankan perlunya kerjasama antara berbagai pihak dalam upaya pencegahan narkoba. “Kerjasama antara aparat pemerintah, kepolisian, dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang bebas dari narkoba. Mari kita bangun sinergi yang kuat untuk melindungi generasi muda dari pengaruh negatif narkoba,” tambah Kopda Andre.

 

Dalam acara ini yang turut hadir sbb : Kepala BNN Kota Sawahlunto, Kasad Narkoba Polres Sijunjung, Camat Tanjung Gadang, Plh Danramil09/TG di wakili Babinsa Kopda Andre, Kapolsek Tanjung Gadang di wakili Kanit Reserse Ipda Wiwit, Wali Nagari Pulasan, Ketua KAN, Ketua BPN dan Tokoh Masyarakat.(Pendim0310/SSD)

Ruangan komen telah ditutup.