Website Resmi

Babinsa Koramil 02/Sjj Dampingi Penyaluran Bantuan Untuk Warga Korban Bencana Banjir & Tanah Longsor

Sijunjung – Serda Alex Sari Maryulianton Babinsa Koramil 02/Sjj Melaksanakan serta mendampingi penjabat nagari Muaro Memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah banjir serta tanah longsor di nagari Muaro. jorong hilie Guguak dadok dan jorong tangah Kab. Sijunjung. Rabu (20/12/2023)

Babinsa Koramil 02/Sjj Serda Alek Sari Maryulianto ikut aktif dalam membantu proses kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa bantuan Sembako kepada warga yang terdampak banjir dan Tanh longsor di wilayah binaan nya.

Serda Alek Sari Maryulianto mengatakan, wilayah yang tertimpa musibah banjir mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah setempat.

“Pembagian bantuan Sembako ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian pemerintah kepada masyarakat khususnya yang tertimpa musibah banjir dan longsor dengan tujuan untuk memberikan motivasi semangat sekaligus membantu meringankan beban bagi masyarakat yang terkena dampak banjir dan longsor yang telah menimpa mereka,” ucap Serda Alek.

Niat baik seperti ini sangat dibutuhkan bagi warga yang membutuhkan uluran bantuan untuk meringankan pemenuhan beban hidup yang serba sulit. “Semoga dengan adanya bantuan sosial seperti ini masyarakat jorong hilie Guguak dadok dan jorong tangah dapat merasakan adanya kehadiran dan kepedulian TNI dan Pemerintah Kab. Sijunjung. Terang Serda Alek.

Turut hadir di acara tersebut : Wali Nagari Muaro, Babinsa Koramil 02/Sjj, Bhabinkamtibmas, Ketua BPN, Kasi Pemerintahan Muaro, Perangkat Nagari beserta kepala jorong dan Masyarakat yang menerima bantuan. (Pendim0310/SSD)

Ruangan komen telah ditutup.