Website Resmi

Babinsa 06/Palangki Hadiri Serah Terima Jabatan Wali Nagari Di Desa Binaan nya

Sijunjung – Serka Ali Yasman Babinsa Koramil 06/Palangki Kodim 0310/SSD menghadiri acara serah terima jabatan wali nagari Koto Tuo masa jabatan pada 28 Desember 2023 dari bapak Beny Putra ke pada pejabat sementara Bapak Heries. Yang bertempat di gedung rapat kantor wali nagari Koto Tuo Kec. IV Nagari Kab. Sijunjung. Rabu (03/01/2024)

Camat IV Nagari mengucapkan selamat kepada Bapak Haries atas amanah sebagai Pejabat Sementara Wali Nagari Koto Tuo.

“Selanjutnya, apresiasi saya tujukan kepada wali nagari sebelumnya, yaitu saudara Bapak Beny Putra. Terima kasih atas dedikasi dan komitmen yang telah diberikan selama menjabat Wali Nagari Koto Tuo,” ungkapnya.

Camat IV Nagari mengatakan pengembangan nagari sejatinya tidak hanya dapat dilaksanakan sendiri, akan tetapi melibatkan berbagai unsur organisasi dan masyarakat.

“Untuk itu, pengembangan nagari harus membawa manfaat terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan memperbarui strategi melalui program yang dicanangkan oleh wali nagari terpilih,” ujarnya.

Ditambahkannya, hal yang harus dilakukan sebagai wali nagari baru adalah melakukan koordinasi dengan berbagai lapisan masyarakat dan pemangku kepentingan serta merangkul para perantau agar dapat bersatu menjadi sebuah kekuatan di dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan untuk meningkatkan pemberdayaan masyarakat nagari.

“Dalam mensejahterakan masyarakat,wali nagari perlu mendengarkan berbagai keluhan dari masyarakat agar terciptanya kompromi antara program pemerintah dengan masyarakat nagari,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara Serah terima Jabatan yaitu : Kepala DPMN Kab. Sijunjung, Camat IV nagari, Babinsa Koramil 06/Palangki, Bhabinkamtibmas, Ketua PKK Kecamatan, Wali nagari periode (2018-2023), Ketua Pj PKK, Pj wali nagari, Ketua PD, PLD dan PT Kec. IV nagari, Tokoh-tokoh  masyarakat nagari Koto Tuo, Ketua BPN nagari Koto Tuo dan masyarakat nagari koto tuo. (Pendim0310/SSD)

Ruangan komen telah ditutup.