Website Resmi

Babinsa Bantu Warga Membersihkan Fasilitas Umum (Mesjid) Yang Habis Terendam Banjir

Dharmasraya – Babinsa koramil 10/KB Kopda Ridek Elvinata membantu warga melanjutkan pembersihan Fasilitas umum Mesjid Baiturrahman yang terendam banjir akibat meluapnya sungai Batang Siat dan derasnya hujan di Nagari Ampang Kuranji Kec. Koto Baru Kab. Dharmasraya. Senin (01/01/2024)

Pembersihan lumpur-lumpur di bantu Penyiraman menggunakan 1 unit mobil damkar agar maksimal.

Dikatakan Kopda Ridek Elvinata, pasca hujan yang mengguyur sejak sore hingga malam hari kemarin, setidaknya mengakibatkan beberapa fasilitas umum seperti mesjid dan rumah warga di beberapa lingkungan Nagari Ampang Kuranji digenangi air kemudian menyisakan lumpur akibat banjir tersebut.

“Hari ini kami bersama warga bergotong royong melaksanakan pembersihan mesjid Baiturahman dari sisa-sisa lumpur dan mengangkat barang-barang di dalam mesjid yang basah akibat terendam air pasca banjir tadi malam.” tutur Babinsa.

Kopda Ridek Elvinata menyampaikan, kegiatan pembersihan lumpur tersebut merupakan bhaktinya selaku Babinsa setempat pada setiap kesulitan dan permasalahan yang di alami oleh masyarakat binaannya terutama ketika terjadinya bencana alam banjir. (Pendim0310/SSD)

Ruangan komen telah ditutup.