Babinsa 03/PP Laksanakan PAM Kantor Bawaslu Dhamsraya

Koramil 03/Pulau Punjung bersama dengan Unsur POLRI dari Polres Dhamasraya Melaksanakan PAM Pilkada Kabupaten Dhamasraya dengan tujuan agar proses pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat ,Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Dhamasraya dapat berjalan dengan aman lancar dan  tertib,Sabtu(12/12/20).

Danramil 03/Pulau Punjung Mayor(K) Caj Tuti Handayani mengingatkan dan menghimbau kepada para Babinsa Koramil 03/Pulau Punjung agar tetap menjaga kesehatannya masing-masing dan tetap mengikuti protokoler Kesehatan, menjaga Netralitas dan tetap menjaga kekompakan serta mampu menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Mayor(K) Caj Tuti Handayani tak bosan-bosannya selalu menghimbau supaya kita personel TNI sebagai ujung tombak bersama POLRI melaksanakan PAM agar tetap meningkatkan Kewaspadaan Kesehatan dimasa pandemic Covit-19 ini, maka setiap anggota TNI maupun Polri wajib meningkatkan dan mematuhi Protokoler Kesehatan, pengamanan safety yang paling utama adalah Kesehatan jiwa kita masing-masing.

Danramil yang baru menjabat sebulan ini juga meminta kepada Babinsa Jajarannya agar selalu Koordinasi dan bersama sama bekerja keras , cerdas cermat dan bijaksana dalam melakukan pengamanan Pemilukada Kabupaten Sijunjung  terutama di wilayah Kecamatan Pulau Punjung yang menjadi wilayah tanggung jawab Teritorialnya.

Jika ada pelanggaran dilapangan itu wewenang Panwascam dan Bawaslu Dhamasraya Beliau berharap kepada Unsur PAM baik TNI dan Polri agar menjadi teladan di tengah masyarakat umum dan hindari perbuatan yang tercela supaya masyarakat umum merasa aman nyaman.

Harapannya semoga proses pelaksanaan Pemilu Kada di wilayah Kabuaten Dhamasraya ini berjalan dengan lancar aman dan tertib.

Ruangan komen telah ditutup.