Website Resmi

Babinsa 03/PP Hadiri Pelantikan Dan Pembekalan Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Dharmasraya

Dandim 0310/SSD, Letkol Inf Reno Handoko,SE diwakili Serka Elva Indra, Anggota Koramil 03/PP Babinsa Nagari Sitiung, menghadiri Undangan Dalam Rangka Pelantikan Dan Pembekalan Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Dharmasraya Untuk Pemilihan Serentak Nasional Tahun 2024 Di Alinia Park Resort Nag Sitiung,Kec Sitiung,Kab Dharmasraya. Sabtu (25/05/2024)

Turut hadir Bupati Kab Dharmasraya diwakili Kesbangpol Kab Dharmasraya Bpk Asri,Spd,MM, Dandim 0310/SSD diwakili Babinsa Sitiung, Kapolres Kab Dharmasraya diwakili Kasat Intel polres Dharmasraya AKP Rajulan Harahap,SH, Ketua KPU Kab Dharmasraya Prance putra,SE, Forkopinda Kab Dharmasraya, Camat Se-kabupaten Dharmasraya, Kepala UPD terkait, Knpi, Ketua Partai Politik.

Pada kesempatan tersebut Babinsa mengucapkan selamat bertugas kepada anggota yang baru dilantik, Petugas Panwaslu Kelurahan/Desa se- Kabupaten Dharmasraya yang terpilih merupakan yang terbaik berdasarkan proses seleksi yang ketat dan profesional. Bawaslu Kabupaten Dharmasraya menyerahkan orang terpilih yang terbaik, yang kami seleksi dengan cara yang ketat, dengan cara yang profesional, semaksimal mungkin kami memilih orang ini dengan baik. Ini adalah kader-kader yang bisa kami berikan untuk mengawasi demokrasi Kabupaten Dharmasraya’’, ujarnya.

Mudah-mudahan pada Pemilu kali ini pun kami bisa menjalankan tugas dengan baik, dapat mensukseskan pemilu serentak, bisa memaksimalkan potensi, kami ingin benar-benar serius bekerja untuk menjaga demokrasi Kabupaten  Dharmasraya pada umumnya dan di Kacamatanya Sitiung pada Khususnya dengan efektif, efisien, profesional dan tegas,” terangnya. (Pendim0310/SS).

Ruangan komen telah ditutup.