Website Resmi

Tim Satgas TMMD ke-119 Dan Warga Terus Melangsir Batu-batu Yang Ada di Sekitaran Lokasi

SIJUNJUNG_Selain Dump Truck untuk pengantaran material batu dan pasir, Personel Satgas TMMD ke-119 juga terus memanfaatkan batu-batu yang ada di sekitaran lokasi untuk penimbunan jalan yang berlumpur dan Pembuatan Pondasi Jembatan. Jum’at (01/03/24).

Mereka bersama warga sekitar bergotong royong melangsir batu secara manual. Hal tersebut dilakukan untuk menghemat waktu. Selain itu juga untuk menyiasati medan yang becek karena hujan dan tidak memungkinkan menggunakan angkong/gerobak.

Warga yang ikut membantu pun seperti tak mau kalah dengan personel Satgas TMMD. Mereka sangat bersemangat dan tak kenal lelah untuk tercapainya sasaran fisik TMMD ke-119 di desa mereka.

“Saat melihat bapak-bapak tentara itu begitu bersemangat bekerja demi desa kami, kamipun juga harus semangat dan bekerja sama demi kemajuan desa kami,” ucap salah satu warga Tanjung Bonai Aur Selatan saat ditemui sedang melangsir batu. Warga mengaku, pekerjaan ini dilakukan dengan tulus dan ikhlas.

“Kami semakin semangat mempercepat pekerjaan ini agar bisa secepatnya menggunakan jalan ini. Karena, sebentar lagi musim panen akan tiba, dan dengan adanya jalan ini nantinya akan mempermudah kami mengangkut hasil panen,” pungkasnya. (Pendim0310/SS)

Ruangan komen telah ditutup.