Website Resmi

Satu Persatu Gorong-gorong Yang di Pasang Mulai Rampung, Satgas TMMD ke-119 Terus Kebut Pengerjaannya

 

SIJUNJUNG_Satgas TMMD ke-119 Kodim 0310/SS Serka Bambang dan Serda Joko dengan beberapa anggota Satgas TMMD bersama masyarakat terus kebut penyelesaian kupingan gorong-gorong di Nagari Tanjung Bonai Aur, Kec. Sumpur Kudus, Kab. Sijunjung. Kamis (07/03/2024).

 

Proses penyelesaian kupingan gorong gorong terus dilaksanakan guna mempercepat penyelesaian satu demi satu sasaran TMMD. Dan harus segera diselesaikan dengan mengingat waktu akhir TMMD hampir selesai.

 

“Pada kali ini Satgas TMMD dan masyarakat melaksanakan Pengerjaan di Gorong-gorong titik 2 dan sekaligus pembangunan kupingan Gorong-gorong penghalusan dengan semen yang sudah mulai mengering,” ujarnya.

 

Kapten Czi Harianto menyampaikan bahwa pembuatan gorong-gorong ini merupakan salah satu sektor peningkatan pembangunan jalan yang menjadi sasaran utama TMMD.

 

“Dalam upaya untuk memperbaiki infrastruktur warga Nagari Tanjung Aur Selatan, pengerjaanya terus dikejar penyelesaianya, sehingga sesuai target waktu yang telah ditentukan,” ujarnya.

 

Pelaksanaan yang dilaksanakan bersama-sama ini tentu akan dapat meningkatkan tali silaturahmi yang kuat dan membuat kekompakan antara Satgas TMMD dengan masyarakat.

 

“Sehingga nanti dengan sendirinya akan terjalin hubungan yang solid dan terciptanya hubungan yang baik dimanapun dan kapanpun”.

 

“Pembuatan jalan dan gorong-gorong ini akan memudahkan dan memperlancar aktivitas warga dalam berkendara ke kebun nya, sehingga mendorong lebih maju perkembangan perekonomian warga Nagari Tanjung Bonai Aur Selatan dan Nagari Padang Laweh dengan fasilitas transportasi yang semakin baik,” pungkasnya. (Pendim0310/SS)

 

Ruangan komen telah ditutup.