Website Resmi

Rombongan Waaster Kasad di Sambut Oleh Dandim 0310/SSD di PLTU Ombilin Kota Sawahlunto Dalam Rangka Kunjungan Kerja

Sawahlunto – Komandan Kodim 0310/SSD Mendampingi Waaster Kasad Bidang Ren Dan Puanter Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M., dalam rangka kunjungan kerja di PLTU Ombilin, Sijantang Koto, Kec. Talawi, Kota Sawahlunto. Kamis (22/02/2024).

Kunjungan kerja Waaster Kasad Bidang Ren Dan Puanter Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M., beserta rombongan ke PLTU Ombilin, dalam rangka melaksanakan pengawasan, pendampingan penerimaan dan pengujian kualitas Batubara.

Kedatangan Waaster Kasad Bidang Ren Dan Puanter beserta rombongan langsung disambut Manejer PLTU Shodiqin, Dandim 0310/SSD Letkol Inf Reno Handoko, S.E Pasi Intel Kodim 0310/SSD Letda Arm Indespa, Danramil 01/SWL Mayor Caj (K) Tuti Andayani, Satgas Pengamanan PLTU Ombilin.

Sebelum melaksanakan rapat Waaster Kasad menyaksikan dokumenter yang di tayangkan oleh PLTU Ombilin. Selanjutnya Manejer PLTU Menyampaikan apa yang ada di PLTU Ombilin.

Di kesempatan tersebut Manejer PLTU Ombilin Bapak Shodiqin, Dalam sambutannya menyampaikan bahwa PLN Nusantara Power dan TNI AD. pendampingan dan pelatihan dalam rangka penerimaan dan pengujian batubara di unit-unit yang dikelola oleh PLN Nusantara Power dan salah satunya adalah di PLTU Ombilin.

Selanjutnya GM PLTU Ombilin menerangkan bahwa Kodim 0310/SSD dan jajaran senantiasa turun menjadi fasilitator dalam menyelesaikan segala macam permasalahan yang terjadi, baik itu antara PLN dan masyarakat, maupun supplier batubara dengan masyarakat.

Sementara itu Waaster Kasad Bidang Ren dan Puanter Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M., menyampaikan, selama kurang lebih 10 tahun personel TNI AD telah melaksanakan tugas pendampingan Batubara.

Untuk itu, saya memandang perlu untuk melaksanakan pengawasan secara rutin terhadap personil TNI AD yang melaksanakan tugas pendampingan.

Usai memberikan pengarahan Waaster Kasad Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M., memberikan Cendra Mata ke Pihak PLTU Ombilin. Kemudian Para Rombongan Waaster Kasad Keliling dan Mengecek PLTU.

Selesai Dari PLTU Waaster Kasad Akan berkunjung Ke Kodim 0310/SSD. (Pendim0310SSD)

Ruangan komen telah ditutup.