Website Resmi

Plh Kasdim 0310/SSD Hadiri Pembukaan Football Tournament Kapolres Sawahlunto Cup 2023

 

Sawahlunto – Komandan Kodim 0310/SSD Letkol inf Reno Handoko, S.E di wakili Plh Kasdim Mayor Caj (k) Tuti Andayani Menghadiri acara pembukaan Football Tournament Kapolres Sawahlunto CUP 2023 antar SMA/Sederajat dalam Rangka Memeriahkan HUT Kota Sawahlunto Ke-135, yang di laksanakan di Lapangan Bola Kaki Ombilin Kelurahan Tanah Lapang Kec. Lembah Segar Kota Sawahlunto. Senin (13/11/2023).

Football Tournament Kapolres Sawahlunto CUB 2023 ini memperebutkan Piala Kapolres Sawahlunto CUP Tahun 2023 dalam rangka HUT Kota Sawahlunto yang Ke-135 tahun yang di buka secara langsung oleh Kapolres Sawahlunto AKBP (Purwanto Hari Subekti , Sos).

Dalam sambutannya, Kapolres Sawahlunto menyatakan, Bahwa tournament sepak bola ini merupakan salah satu cara untuk memajukan olahraga serta menciptakan rasa persatuan dan kesatuan di kalangan masyarakat, terutama di wilayah Kota Sawahlunto. Kapolres juga berharap agar kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi para pemain muda dalam membangun karakter, fisik yang kuat, keberanian, dan semangat yang tinggi.

Dandim yang di wakili oleh Kasdim 0310/SSD Mayor Caj (k) Tuti Andayani, memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap kegiatan ini. Ia menyatakan bahwa tournament sepak bola CUP tahun 2023 ini sangat bermanfaat dalam membentuk mental anak-anak muda, serta meningkatkan prestasi olahraga Medan. ia mengajak semua pihak untuk menjadikan tournament ini sebagai sarana peningkatan prestasi olahraga di kota Sawahlunto dalam memperebutkan piala Kapolres.

Tambahnya, Tournament sepak bola Kapolres CUP Sawahlunto ini diharapkan dapat menjadi ajang yang memacu bakat-bakat muda dalam dunia sepak bola, serta mempererat hubungan antarwarga masyarakat di wilayah Sawahlunto.

Dalam acara turut hadir : PJ. Walikota Sawahlunto di wakili Kadis Pora (Aldi Yusman), Dandim 0310/SSD di wakili Plh Kasdim 0310/SSD Mayor Caj (k) Tuti Andayani, Kapolres Sawahlunto (AKBP Purwanto Hari Subekti , Sos), Ketua DPRD Kota Sawahlunto (Eka Wahyu), Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto diwakili, Ketua KONI kota Sawahlunto (Kapten Purn. Muryanto). (Pendim0310/SSD)

Ruangan komen telah ditutup.