Peninjauan lokasi TMMD ke 101 oleh Paban V/Bhakti TNI Sterad di Nagari Sibakur Kecamatan Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung

Pada hari kamis tanggal 19 April 2018, Tim Wasev dari Sterad bergerak menuju lokasi TMMD ke 101 Kodim 0310/SS di Nagari Sibakur Kecamatan Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung.

Tim Wasev dari Sterad yaitu Paban V/bhakti TNI Kolonel Inf Edison S.E, M.M dan Lettu Arh Andi Ackbar didampingi Dandim 0310/SS Letkol Inf Irvan Yusri S.I.P, Kapolres Sijunjung, Staf Ahli Bupati Sijunjung, Kepala Dinas Kehutanan Sijunjung serta para pejabat lainnya.

Rombongan yang tiba di Lokasi TMMD Ke 101 Kodim 0310/SS mengendarai sepeda motor trail yang telah di sediakan, dan setelah menyusuri lokasi Tim Wasev bersama Rombongan menuju posko TMMD ke 101 serta Paban V Bhakti TNI Sterad memberikan pengarahan dan kata sambutan kepada warga yang telah hadir.

Dan di akhir kegiatan Paban V/Bhakti TNI Sterad didampingi Dandim 0310/SS membagikan beberapa buah Al Qur’an, Sembako dan lain sebagainya untuk di berikan kepada warga, dan warga yang datang sangat antusias dan ramai yang datang.

Ruangan komen telah ditutup.