Website Resmi

Pabung Dharmasraya Kapten Inf Muhardif Menghadiri Undangan KPU Dalam Rangka Training Of Trainer (ToT)

Dharmasraya – Pabung Kab. Dharmasraya Kapten Inf Muhardif mewakili Dandim 0310/SSD Letkol Inf Reno Handoko, S.E menghadiri undangan dari KPU Kab. Dharmasraya dalam rangka  TRAINING OF TRAINER (ToT) FASILITATOR PPK & PPS SE-KAB DHARMASRAYA DALAM BIMBINGAN TEKNIS KPPS UNTUK PEMILIHAN UMUM TAHUN 2024 (Gelombang 1). Selasa (23/01/2024).

Dalam acara ini turut  hadir : Ketua KPU Kab. Dharmasraya France Putra, S.E, Dandim 0310/SSD yang diwakili Pabung Kapten Inf Muhardif, Kapolres Kab. Dharmasraya AKBP Bagus Ikhwan, S.I.K,M.H, Ketua PPK berserta anggota, Ketua PPS beserta anggota, serta perwakilan PPK dan PPS dari beberapa kecamatan.

Tujuan utamanya adalah agar PPK dan PPS mampu menyelenggarakan Pemilu 2024 dengan transparan dan jujur, menciptakan situasi kondusif di Kabupaten Dharmasraya.

Sementara itu, Ketua KPU Dharmasraya menyampaikan rasa terima kasih kepada semua peserta. Ia menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan bimbingan teknis bagi KPPS guna mengatasi potensi masalah selama pemilihan dan penghitungan suara. Materi disampaikan oleh divisi SDM, divisi hukum, dan pengawasan KPU Kabupaten Dharmasraya, bertujuan untuk memastikan kelancaran proses Pemilu dan integritasnya

Mewakili Dandim 0310/SSD, Pabung Kab. Dharmasraya Kapten Inf Muhardif menyampaikan untuk menjaga netralitas selama Pemilu 2024. Ia juga mengingatkan agar tidak mudah terpancing oleh berita media sosial yang tidak dapat dipastikan kebenarannya atau hoaks. (Pendim0310/SSD)

Ruangan komen telah ditutup.