Website Resmi

Mewakili Danramil, Serda Rozy Febrianda Hadiri Pelepasan Jama’ah Calon Haji Kec. Kamang Baru

SIJUNJUNG _ Plh Danramil 09/TG Kapten Cke Jarman di Wakili Serda Rozy Febrianda menghadiri Undangan kegiatan melepas jemaah calon haji se Kamang Baru Th. 2024 di Masjid Agung Al-Madani Sungai Tambang, Nagari Kunpar Kec. Kamang Baru Kab. Sijunjung. Selasa (28/05/2024).

Plh Danramil 09/TG menyampaikan melalui Serda Rozy Febrianda bahwa ibadah haji merupakan salah satu rukun Islam yang wajib ditunaikan bagi yang mampu dalam segi fisik, mental, maupun secara ekonomi. Di samping itu juga harus memenuhi syarat yang ditetapkan secara syariat ataupun dari pemerintah.

 

“Kami ikut mendoakan semoga para jema’ah selalu diberikan kesehatan dan keselamatan selama menunaikan ibadah haji di tanah suci, hingga nantinya kembali ke Indonesia dengan selamat serta mendapat predikat sebagai haji yang mabrur,” kata Serda Rozy.

Yang Turut hadir Dalam acara pelepasan calhaj tersebut yaitu : Camat Kamang Baru Bpk Asrijal, SH, Plh Danramil 09/TG di Wakili Serda Rozy Febrianda, Kapolsek Kamang Baru yang di wakili Kanit Samapta Ipda Wawan. S, Ketua IPHI Kamang Baru, KUA Kamang Baru, Bpk Ustadz masjid Al-Madani, Kepala Puskesmas Kamang Baru dan Undangan lain nya. (Pendim0310/SSD).

 

Ruangan komen telah ditutup.