Koramil 02/Sjj Cegah Penyebaran Covid-19

Sebagai upaya dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, Koramil 02/Sijunjung melaksanakan kegiatan pendisiplinan masyarakat produktif di pasar sandang pangan, di Nagari Lubuk Tarok Kecamatan Sijunjung Kabupaten Sijunjung,Kamis (14/1/2021).

Masa pandemi masih berlangsung,penyebaran Covid-19 masih terjadi,untuk keluar dari masa pandemi Covid-19 diperlukan kesadaran masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan.

Guna mendisiplinkan warga masyarakat,Babinsa Koramil 02/Sjj tidak mengenal lelah melaksanakan penegakan disipliplin mematuhi protokol kesehatan .

Babinsa Koramil 02/Sjj Serka Effendi Mengatakan,”Adaptasi kebiasaan baru terus di sosialisasikan,di tahun 2021 tetap berjalan,warga harus tetap menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah klaster baru di pasar”.

Menurutnya,himbauan dilakukan anggota Koramil 02/Sjj dalam rangka menerapkan kebiasaan baru memutus rantai penyebaran covid-19 diwilayah Kecamatan Sijunjung.

Himbauan yang dilakukan anggota Koramil 02/Sjj untuk para pedagang dan pengunjung pasar wajib menggunakan masker dan cuci tangan dipintu masuk pasar,dan tetap untuk menjaga jarak minimal 1 meter sampai 2 meter,tambahnya.

Ruangan komen telah ditutup.