Komandan Koramil 01/Swl Mayor Caj (k) Tutik Andayani menghadiri undangan rapat kerja tata cara Penyusunan Daftar Pemilih Hasil Penceklisan Pemilu Tahun 2024

Sawahlunto – Komandan Koramil 01/Swl Mayor Caj (k) Tutik Andayani menghadiri undangan rapat kerja tata cara Penyusunan Daftar Pemilih Hasil Penceklisan Pemilu Tahun 2024, Bertempat di Aula Kantor Camat Barangin, Kec. Barangin, Kota Sawahlunto. Selasa (21/03/2023)

Dalam rapat kerja tata cara Penyusunan Daftar Pemilih Hasil Penceklisan Pemilu Tahun 2024 turut hadir : Ketua PPK Padri Maidilan Spd, Danrami 01/ Swl Mayor Caj (k) Tutik Andayani, Sekcam Gusnelin, SSTP MM dan Anggota PPK Kec. Barangin.

“Sistem kerja Pantarlih untuk Pemilu 2024 ini berbeda dengan sistem sebelumnya, maka dari itu diharapkan Pantarlih menjalankan tugas sesuai dengan arahan KPU RI, dan jangan berpedoman pada sistem kerja yang lama,” tegas Danramil”.

Sementara itu, Ketua PPK Perencanaan data dan Informasi, Padri Maidilan berharap kepada anggota PPK yang hadir untuk menyalurkan informasi kepada seluruh PPS di wilayah kecamatan masing-masing.

“Karena proses ini krusial maka PPK nanti perlu menyampaikan hasil bimtek ini kepada PPS. Mohon untuk menyampaikan dengan detil karena nanti PPS juga akan melakukan bimtek kepada Pantarlih,”pesan Padri Maidilan”.

Ketua PPK juga menginformasikan kepada anggota PPK bahwa Pantarlih Pemilu 2024 akan menggunakan aplikasi saat melaksanakan tugas pencocokan dan penelitian (coklit) kepada warga Kota Sawahlunto, Nanti petugas kita akan menggunakan aplikasi e-coklit, yang dalam hal ini nantinya akan dipergunakan oleh Pantarlih untuk melakukan coklit ke masyarakat,”

(Pendim0310/SS)

Ruangan komen telah ditutup.