Website Resmi

Komandan Kodim 0310/SSD Hadiri Upacara Hari Jadi Kabupaten Dharmasraya Ke- 20

Dharmasraya – Komandan kodim 0310/SSD, Letkol inf Reno Handoko SE kegiatan upacara, Hari ulang tahun kabupaten Dharmasraya, yang ke 20 tahun. Bertempat di lapangan sepak bola pasar koto baru, kecamatan koto baru, kabupaten Dharmasraya. Sabtu (06/01/2024).

Turut hadir dalam kegiatan, Forkopimda kabupaten Dharmasraya, Kepala OPD se kabupaten Dharmasraya, Camat se kabupaten Dharmasraya, Tokoh masyarakat se kabupaten Dharmasraya, Tokoh adat se kabupaten Dharmasraya, Organisasi masyarakat se kabupaten Dharmasraya.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Bupati kabupaten Dharmasraya, Sutan Riska tuanku kerajaan SE dalam sambutannya momentum HUT Ke- 20 merupakan lembaran baru bagi Kabupaten Dharmasraya. Dimana, suasana yang berbahagia kali ini mengusung tema “INOPATIF DAN BERFRESTASI MENUJU DHARMASRAYA SEJAHTERA.”

Lanjutnya, perjuangan kedepan adalah menunjukan gagasan, inovatif, kreatif dengan terobosan yang membangun. Kabupaten kita banyak mengalami kemajuan dalam berbagai bidang.

Dandim  0310/SSD, Letkol inf Reno Handoko SE yang turut hadir dalam kegiatan Upacara Peringatan ini mengucapkan selamat hari ulang Tahun Kabupaten Dharmasraya ke – 20 Tahun 2024.

“Semoga dengan hari ulang tahunnya yang ke 20 ini Kabupaten Dharmasraya semakin maju, dan sejahtera tutur Dandim.

Lebih lanjut Letkol inf Reno Handoko SE juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Dharmasraya untuk selalu bersama-sama menjaga Dharmasraya ini agar tetap aman dan kondusif. (Pendim0310/SSD)

Ruangan komen telah ditutup.