Komandan Kodim 0310/SS Menyambut Langsung Penerimaan Bintara Dan Tamtama Baru Di Makodim 0310/SS

Segenap personel prajurit binsa (prabinsa) Bintara dan Tamtama baru sebanyak 34 personel asal Kodim 0310/SS  dan dijemput langsung menuju Kota Muaro Sijunjung. Senin (31/08/20). tiba di Makodim 0310/SS
Sebelum masuk dalam satuan teritorial Kodim 0310/SS, personel bintara dan tamtama baru  adalah prajurit pembina desa (prabinsa) baru ini dilakukan tradisi penjemputan masuk satuan yang dipimpin langsung oleh Pasi Pers dan Pasi Intel Kodim 0310/SS serta segenap pelatih dan pendukung.

Kegiatan tradisi penerimaan Bintara dan Tamatama baru sudah menjadi bukan hal yang biasa dilingkungan TNI-AD, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk wujud penghargaan kepada Prajurit yang baru memasuki satuan agar menjadi semangat dan motivasi kepada Bintara dan Tamtama yang baru memasuki kesatuan Kodim 0310/SS.

 

Kami merasa senang dan berterimaksih khususnya kepada TNI AD yang dengan programnya yaitu mengembalikan prajurit ke daerah asal, yang didik selama 7 bulan dan terdiri dari Bintara Muda5 orang dan Tamtama 29 orang yang akan bertugas di Kodim 0310/SS. Mereka akan bertugas sebagai pembina desa baik Babinsa maupun Prabinsa, di jajaran Kodim 0310/SS Muaro sijunjung.

 

Ruangan komen telah ditutup.