Website Resmi

Kodim 0310/SSD & Koramil 02/Sjjg, Patroli Gabungan 3 Pilar Tingkatkan Keamanan Wilayah Menjelang Pemilu Bersama Polres Sijunjung

Sijunjung – Dalam Rangka Mewujudkan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Jelang Pemilu 2024, Personil Kodim 0310/SSD dan Koramil 02/Sijunjung melaksanakan kegiatan Patroli 3 pilar (TNI, POLRI dan Satpol-PP) di Kab. Sijunjung. Sabtu Malam (18/11/2023)

Kegiatan ini merupakan bentuk sinergisitas dan untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kab. Sijunjung. Patroli dilaksanakan di beberapa titik strategis, seperti Jalan – jalan pedesaan wilayah Sijunjung sampai Perbatasan Kecamatan.

Saat Apel Gabungan di Polres Sijunjung sebelum patroli Kabak Ops Polres Sijunjung menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencegah potensi kejahatan seperti C-3 dan gangguan Kamtibmas lainnya. Saat patroli, personil gabungan datangi tempat-tempat keramaian dan yang dianggap rawan kejahatan.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai langkah antisipatif, tetapi juga sebagai upaya mempererat sinergitas antar instansi dan stakeholder di wilayah Kab. Sijunjung.

Lanjut disampaikannya bahwa kegiatan patroli ini akan terus dilakukan secara rutin setiap malam minggu, mengedepankan kerjasama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

“Harapannya, upaya ini dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat di wilayah Polres Sijunjung dan Wilayah Kodim 0310/SSD “ucap Kabak Ops Polres Sijunjung.

Saat pelaksanaan Patroli Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak menyebarkan berita Hoax di media sosial atau di lingkungan masyarakat Kab. Sijunjung.

“Cepat laporkan apa bila ada kejadian kriminal atau pun bencana alam di wilayah Kab. Sijunjung.”pungkasnya.(Pendim0310/SSD)

Ruangan komen telah ditutup.