Website Resmi

Kodim 0310/SSD Gelar Nobar Kasad Award Kampung Pancasila Bersama Instansi Pemerintahan

Sijunjung – Bersama Prajurit dan Instansi Pemerintah, Dandim 0310/SSS Letkol Inf Reno Handoko S.E mengikuti acara Penghargaan Kasad dalam lomba Kampung Pancasila 2023 secara daring yang di gelar di Aula Sudirman kantor Kodim 0310/SSS Di Jln. HM.Yamin Muaro Kec Sijunjung Kab.Sijunjung Jumat malam ( 8/12/2023 ).

Program Kampung Pancasila ini digagas oleh TNI Angkatan Darat yang merupakan program untuk membentuk lingkungan yang tangguh dan aman. Tangguh dalam arti mampu meningkatkan potensi di wilahnya dan aman dalam, menjalankan kehidupan sosial berbangsa dan bernegara.

Penghargaan Kasad dalam lomba Kampung Pancasila ini mengambil tema ” Kampung Pancasila Sebagai Wadah Kebhinnekaan Dan Toleransi ” Penilaian lomba meliputi dua kategori yaitu kategori desa dan kategori kota.

Dandim 0310/SSD Letkol Inf Reno Handoko S.E Menyampaikan bahwa program Kampung Pancasila ini merupakan program TNI Angkatan Darat dalam menyatukan kemajemukan, dimana Negara di luar Indonesia sendiri ingin belajar bagaimana menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan beragam perbedaannya, kata Dandim. (Pendim0310/SSD)

Ruangan komen telah ditutup.