Website Resmi

Jelang Pembukaan TMMD ke 119, Personel Kodim Laksanakan Gotong royong Penyiapan Tempat Kegiatan

Jelang TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -119 yang secara resmi akan dibuka pada (20/02/2024), Anggota TNI Kodim0310/SS bersama warga melaksanakan penyiapan tempat, sarana dan prasarana pendukung kegiatan, salah satunya penyiapan posko TMMD dan penyiapan tempat pelaksanaan upacara pembukaan.

Kegiatan TMMD ke -119 akan dimulai dalam bulan ini, persiapan sarana dan prasarana sudah mulai sejak awal dikerjakan, baik penyiapan sasaran pengerjaan TMMD maupun sarana prasarana di lokasi TMMD.

Keberadaan Posko TMMD ini nantinya digunakan untuk memantau dan mencatat data perkembangan kegiatan fisik maupun non fisik, dari kegiatan TMMD 119 Kodim 0310/SS.

Posko TMMD 119 juga mencatat keterlibatan jumlah personil, serta rencana kebutuhan logistik yang dibutuhkan selama satgas bertugas nanti. Dengan demikian Posko Induk yang berada di Makodim 0310/SS nantinya dapat memantau berkembangan yang berada dilapangan.

Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Kodim 0310/SS Kapten Czi Harianto saat di jumpai dilokasi persiapan Upacara TMMD, mengatakan pelaksanaan upacara pembukaan TMMD Ke-119 Tahun 2024 ini harus dipersiapkan dengan maksimal, mulai dari kebersihan lapangan, baliho, spanduk, tenda tamu, personel maupun peralatan yang mendukung saat pelaksanaan upacara pembukaan TMMD, “katanya.

 

Ruangan komen telah ditutup.