Jam Komandan Kodim 0310/SSD untuk seluruh anggota Kodim

Sijunjung – Tugas seorang pimpinan adalah memberikan arahan, motivasi dan perintah kepada anggota agar Satuan bisa melaksanakan tugas sesuai harapan. Hal ini dilakukan oleh Letkol Inf Endik Hendra Sandi S.Sos.M.I.Pol., Dandim 0310/SSD memberikan instruksi melalui jam Komandan (Jamdan). Kamis (24/11/2022)

 

Letkol Inf Endik Hendra Sandi S.Sos.M.I.Pol., mengajak kepada anggota Kodim agar hindari pelanggaran. Sebab pelanggaran membawa kesulitan dan masalah. Dampak yang ditimbulkan tidak hanya diri sendiri akan tetapi keluarga dan institusi juga akan terkena imbasnya. Untuk itu laksanakan tugas sesuai aturan, jika tidak bisa berprestasi jangan buat pelanggaran.

Solusi yang diarahkan adalah jaga keharmonisan keluarga dengan cara luangkan waktu bersama keluarga. Buat kegiatan bersama dengan anggota keluarga .Saat bersama tersebut komunikasiakan bisa terjalin dengan baik Dan Memutar Vidio Babinsa Babinsa Yang Sukses Dalam Usaha Produktif Dan Berhasil Sukses

Yang tidak kalah penting adalah berupa untuk menabung  seberapapun lakukan secara terus menerus. Ingat kebutuhan semakin lama semakin besar. Sehingga dengan ditabung akan terhindar budaya konsumtif.

Mengakhiri Jam Komandan, Dandim juga menegaskan agar seluruh anggota Kodim menjaga kekompakan Dan Terus lah Berusaha Produktif Untuk menambah Ke uangan Keluarga “Tetap kompak dan melaporkan segala bentuk kesulitan yang dihadapi di lapangan,” tandasnya.

Ruangan komen telah ditutup.