Website Resmi

Jalin Kekompakan Sebagai Aparat Teritorial, Babinsa Koramil 10/KB Mendampingi Tim Safari Ramadhan

DHARMASRAYA _ Koptu Bambang Babinsa Koramil 10/KB mendampingi tim VIII Safari Ramadhan Kab. Dharmasraya di masjid Raya Nurul Iman Jorong Koto Agung, Nagari Koto Tinggi Kec. Koto Besar Kab. Dharmasraya. Jum’at (22/03/2024).

Kegiatan Safari Ramadhan dihadiri oleh seluruh jajaran Forkopimcam Kecamatan Koto Besar, Tokoh Masyarakat dan warga masyarakat Nagari Koto Tinggi, jama’ah Masjid Raya Nurul Iman yang sangat antusias menyambut kedatangan tim VIII Safari Ramadhan.

Dalam kegiatan safari Ramadhan Koptu Bambang menyampaikan bahwa kegiatan ini di lakukan selain sebagai sarana mendekatkan diri pada sang maha pencipta dan juga pendekatan untuk menjalin keakraban dengan masyarakat Nagari Koto Tinggi.

Kegiatan Safari Ramadhan ini juga di manfaatkan untuk pemantuan situasi wilayah dan memberi himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar tempat tinggalnya masing masing. Pungkas Koptu Bambang.

Tim VIII safari Ramadhan Kab. Dharmasraya dipimpin oleh Pariyanto, S.Sis,M,T, Bapak Wali Nagari Koto Tinggi, Ka Bamus beserta anggota, Babinsa, Babinkamtibmas, Tokoh masyarakat, Ka Jorong senagari Koto Tinggi, Ninik Mamak dan Masyarakat Nagari Koto Tinggi. (Pendim0310/SSD)

Ruangan komen telah ditutup.